Jayapura Kota - Guna meningkatkan stamina dan kebugaran, Personil Polresta Jayapura Kota melaksanakan olaharga bersama bertempat di Halaman Mapolresta Jayapura Kota, Sabtu (15/1) pagi. 


Kegiatan olahraga bersama dikoordinir oleh Kabag SDM Polresta Jayapura AKP Nurjanah, S.Sos yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota. 


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Nurjanah, S.Sos mengatakan bahwa pagi ini personil Polresta Jayapura Kota melaksanakan olahraga bersama berupa senam WOBS. 


"Olahraga ini dilakukan guna meningkatkan stamina maupun kebugaran personil mengingat intens pekerjaan di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota yang cukup padat, " ujarnya. 


"Dengan meningkatnya stamina maka dengan sendirinya pelayanan kepada masyarakat akan optimal demi kelancaran situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Jayapura, " ucap Kabag SDM. 


Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota baik perwira maupun bintara sehingga terjalinnya kekompakan dan keakraban. (*) 



Penulis   : Andi