Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Bangli besuk Anggota Yang Sakit



Bangli – Bhakti Sosial Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Bangli melaksanakan Bhakti Sosial  kerumah anggota yang mengalami sakit, Selasa (21/6/2022).


 Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH , S.I.K. didampingi Ny. Maya Marantika,  Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.M.Si, Kabag SDM Kompol I Wayan Budayasa, SH,  Kasat Samapta Kompol Ida Bagus  Kariawan SH, Kasi Dokkes Ipda dr Ni Putu Melda Darmahayu terhadap anggota yang sakit bernama Aiptu I Wayan Suendra anggota Polsek Tembuku yang mengalami sakit diabet beralamat di Klungkung,  Aiptu  Wayan sinah Arta anggota Polsek Kintamani yang anaknya mengalami sakit, Aiptu Wanawasa Babinkamtibmas Sekardadi, I Wayan Subadra anggota Polsek Bangli, Aiptu Nyoman Wirawan anggota Polsek Susut, I Wayan Rudita anggota Polsek Susut serta Aiptu Ida Bagus Juliana anggota Bag Ren Polres Bangli. Ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota dalam rangka Hari Bayangkara ke 76 tahun 2022.


Kapolres Bangli, mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial  ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap angota dan keluarga Polri yang sakit dan untuk memberikan semangat disertai pemberian masing masing paket  sembako yang berisi  beras, telur, mie instan dan minyak goreng sehingga bisa pulih dari sakit yang dideritanya.


“Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, hari ini kita laksanakan  sekaligus memberikan semangat, kegiatan ini juga dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022," ungkapnya.


Dalam kunjungannya, Kapolres Bangli memberikan bingkisan sembako sebagai salah satu bentuk meningkatkan tali silaturrahmi. 


“Semoga Tuhan cepat memberikan kesembuhan kepada anggota Polri dan keluarga  yang sakit ini, sehingga dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat,” harapnya.****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama