Denpasar, Mendukung pelaksanaan kegiatan Presidensi G-20 pada bulan November 2022 mendatang, Tripika Denpasar Utara mengelar Sosialisasi dan Imbauan Kamtibmas kepada pelaku usaha khususnya hotel dan penginapan yang ada Wilayah Denpasar Utara. (13/10/22)


Kapolsek Iptu I Putu Carlos Dolesgit,S.H,.M.H. bersama Camat Denut I Wayan Yusswara,S.Stp,M.Si dan Danramil 16/11-01 Denpasar Timur Kapten Inf Cipto Sujoko memimpin langsung kegiatan ini di Mapolsek Denut dengan di hadiri kurang lebih 15 orang pengelola penginapan maupun hotel.


Dalam sambutannya Kapolsek meminta kepada seluruh pengelola hotel untuk lebih waspada dan melakukan deteksi dini dengan peka terhadap sekitar serta kepada setiap tamu yang datang agar diperhatikan tiga hal yaitu benda apa yang dibawa, orang, jadi siapa yang menginap dihotel tersebut dan tempat jadi selalu ditingkatkan pemantauan setiap saat ke tempat menginap para tamu atau pada intinya harus ditingkatkan seen of crisis kepekaan terhadap situasi kondisi sekitar.


“Mari kita bersama ikut menjaga wilayah Denpasar utara ini agar tidak menjadi Treager atau pemicu masalah yang ada di denpasar,” Ujur Kapolsek.


Dirinya juga meminta kepada hadiri agar menjadi polisi bagi diri kita sendiri sehingga kita bisa peka terhadap situasi dan kejadian yang ada diwilayah masing masing.  *