Polres Bandara- Sebanyak 100 paket sembako kembali di bagikan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Satu paket sembako yang berisikan 5 kg beras dan mie instan sebanyak 5 bungkus tersebut diserahkan secara serentak oleh masing-masing personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kepada masyarakat baik yang berada di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai maupun di sekitar tempat tinggal anggota yang bersangkutan. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H. di temui di ruang kerjanya kamis (13/10/2022) mengatakan program “Polres Bandara Peduli” kepada masyarakat kurang mampu berupa pembagian paket sembako kembali dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


“Pembagian paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat secara ekonomi kurang mampu maupun yang mengalami disabilitas,”ujarnya.


Melalui program ini sambung Kabag Log AKP Mahendra, masing-masing personil diminta untuk benar-benar tanggap dan peduli dengan masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.


“Walaupun paket sembako ini tidak seberapa namun demikian dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya  terutama yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,”sambung AKP Mahendra. (hum22)