Tabanan, Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan bersama anggota dan warga setempat melaksanakan karya bakti di sekitaran pasar Penebel yang terletak di Kecamatan Penebel, Kab.Tabanan, jumat (14/10/2022).


Terlihat hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Camat Penebel I Made Surya Dharma, S.T.P., M.Si, Kapolsek Penebel AKP I Nym Arta Dana, S.H. bersama anggota dan Perbekel Desa Penebel bersama Staf.


Saat dikonfirmasi Danramil 1619-08/Penebel menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali untuk menjaga kebersihan di seluruh wilayah kecamatan Penebel dan untuk saat ini kita laksanakan pokus disekitaran Pasar untuk membersihkan sampah – sampah plastik, hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi pasar agar selalu dalam keadaan bersih, terangnya.


Lanjut Danramil, “saya mengucapkan terimakasih kepada Porkopimcam dan Masyarakat yang sangat antusias mendukung program karja bakti ini dan semoga dengan adanya program ini kita dapat menciptakan suasana wiayah yang selalu dalam kendisi bersih dan sehat serta saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalinya keharmonisan dan kedekatan TNI dengan masyarakat”tegasnya *