Gianyar BLAHBATUH-Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Blahbatuh, Polres Gianyar  melakukan patroli sejumlah Daerah Tujuan Wisata/DTW guna menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung, Senin/5 Juni 2023


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan jika kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Kami rutin melaksanakan Patroli, fokus kami adalah kunjungan masyarakat di beberapa objek wisata,  personel juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menguatkan sinergitas kata Kapolsek.


Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung di objek wisata agar selalu memperhatikan keselamatan keluarga serta  mematuhi protokol kesehatan (prokes)  sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.


Kompol Tama mengungkapkan, selain tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, petugas juga melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan.


"Pemukiman masyarakat yang ditinggal untuk beraktivitas menjadi salah satu prioritas pemantauan, hal ini guna mencegah terjadinya aksi pencurian, kami turut imbau Aparat Desa untuk turut bersama-sama memantau rumah warganya" tandas Kapolsek.  (*)